Jumat, 07 November 2014

Aplikasi software CCTV AVTECH Video Viewer 0.1.9.9

AVTECH Video Viewer 0.1.9.9

Remo-xp.com – Pengguna DVR Avtech?? Ingin mengakses DVR CCTV anda dari mana saja dengan kualitas dan performa yang oke?? Mungkin anda akan membutuhkan aplikasi yang satu ini, AVTECH Video Viewer 0.1.9.9 (EagleEyes Windows). Selain menggunakan aplikasi video viewer ini, sebenernya kita juga bisa mengakses CCTV langsung via browser, tapi menurut saya masih kurang maksimal kalau via browser, hehe.
DVR (Digital Video Recorder) adalah system yang digunakan oleh kamera CCTV untuk merekam semua gambar yang di kirim oleh kamera dalam sistem ini banyak fitur yang bisa kita manfaatkan untuk pelengkap keamanan, salah satunya adalah merekam semua kejadian dan hasil rekaman ini yang biasa digunakan di dalam peradilan untuk membuktikan suatu kejadian dalam sebuah sistem kamera, jumlah dan kualitas rekaman akan ditentukan oleh DVR ini. (Sumber : Wikipedia)
Berikut ini tampilan CCTV di rumah saya, kebetulan saya menggunakan DVR Avtech :

Video Viewer is a FREE software for AVTECH users to manage up to 16 devices on a Windows PC. Besides live monitoring, you can fully control your devices such as PTZ, audio, and configurations.

AVTECH Video Viewer 0.1.9.9 Minimum PC Requirement:

  • OS: Microsoft Windows 7, Vista and XP
  • CPU: Pentium4 3.0GHz or above
  • RAM: 512MB. 1GB or above is recommended
Untuk akses via smartphone, kita bisa gunakan aplikasi EagleEyes yang tersedia di Play Store (android) dan App Store (iOS).

Download AVTECH Video Viewer 0.1.9.9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar